oleh

Bicara di Kemendagri, Wali Kota Kupang Apresiasi Care-CIS Timor

Jakarta, RNC – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore memberi apresiasi kepada Care International dan CIS Timor yang terlibat dalam sejumlah program di Pemkot Kupang.

Apresiasi ini disampaikan dalam seremoni Pengakhiran Kerja Sama antara Kemendagri dengan Care International Indonesia dan Peluncuran Yayasan Care Peduli yang berlangsung Jumat (30/8/2019) di Ruang Sasana Bhakti Praja, Gedung C Lt. 3 Kantor Pusat Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Pemerintah Kota Kupang, kata Jefri Riwu Kore, berterima kasih kepada Care International Indonesia dan CIS Timor karena lewat programnya telah mendukung beberapa kegiatan bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kupang seperti proses kebijakan lingkungan hidup strategis (KLHS) untuk rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kota Kupang.

Ada juga kerja sama memperkuat penilaian indikator ketangguhan bencana untuk kelurahan se-Kota Kupang, memperkuat penilaian indikator ketangguhan tingkat Kota Kupang, mendukung penyusunan rencana kontinjensi untuk hadapi ancaman bencana banjir, longsor serta review rencana kontinjensi ancaman bencana angin puting beliung yang sedang dalam proses perbaikan.

Dalam sambutannya, Dr. Jefri Riwu Kore mengatakan apa yang dilakukan Care International bersama CIS Timor adalah sesuatu yang luar biasa. Kota Kupang, kata Jefri, masih dihadapkan pada persoalan kemiskinan dan juga bencana alam seperti puting beliung. Oleh karena itu, kehadiran Care International bersam CIS Timor sangat membantu.

Kehadiran Care International dan CIS Timor memberikan pokok-pokok pikiran dalam membangun dan mengatasi setiap problem dan terlibat langsung mendukung tumbuh kembangnya masyarakat menuju kehidupan kota yang smart, sejahtera dan makmur. “Saya sangat bangga dengan Care Internasional dan saya berterima kasih atas semua kerja sama bersama mitra yang saya tahu CIS Timor. Terima kasih banyak atas kemitraan yang sangat baik ini,” ucap mantan anggota Komisi X DPR RI dua periode ini. (rnc04)

Baca Juga:  Kunjungi Warga 4 Kelurahan, Jeriko Diminta Lanjutkan Program Bedah Rumah dan Bantuan Pendidikan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *