oleh

Desainer Ini Ciptakan Sepatu Super Panjang agar Orang Tertib Physical Distancing

Sabun Herbal Cyrus

MEMAKAI masker menjadi salah satu hal wajib untuk mencegah penularan Covid-19. Namun, menjaga jarak dengan orang lain atau physical distancing juga jadi salah satu cara pencegahan Covid-19 yang tak kalah penting.

Terinspirasi dari ide harus menjaga jarak, seorang pembuat sepatu asal Romania ini membuat sepatu yang sangat unik berbeda dari biasanya.

Bagaimana tidak unik? Pasalnya, sepatu yang Grigore Lup rancang tersebut adalah sepatu kulit yang sangat panjang, berukuran 75. Grigore yang telah menjadi seorang pembuat sepatu kulit selama 39 tahun tersebut memang sengaja membuat sepatu dengan desain unik, yakni dibuat super panjang bagian depannya.

Grigore pertama kali mendapatkan ide tersebut setelah melihat di pasar masih banyak orang tidak melakukan menjaga jarak satu sama lain.

Menurut Grigore, dengan hanya dua orang saja sudah memakai sepatu kulit super panjang buatannya tersebut, maka sudah berhasil membuat jarak sekitar hampir satu setengah meter.

“Jika dua orang memakai sepatu ini dengan saling berhadapan maka sudah ada jarak di antaranya hampir satu setengah meter di antara mereka,” ungkap Grigore kepada Reuters, seperti dikutip Foxnews, Rabu (3/6/2020).

Mungkin sebagian orang melihat sepatu kulit super panjang rancangan Grigore ini adalah suatu produk fesyen yang aneh dan sulit dipakai.

Tapi pada kenyataannya, sejak dirilis pertama kali pada publik, Grigore telah menerima lima pesanan sepatu yang satu pasangnya dibanderol seharga USD115 atau kurang lebih Rp1,6juta.

Bagaimana dengan Anda sendiri, tertarik ingin membeli sepatu super panjang jaga jarak ini juga?

(hel/okz/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed