oleh

Viral! Pemuda di Sulsel Dilamar Gadis SMP, Mahar Uang Setengah Miliar Rupiah

Iklan Demokrat

Makassar, RNC – Seorang pemuda di Pinrang, Sulawesi Selatan dilamar pihak oleh keluarga calon pengantin perempuan dengan mahar uang tunai sebesar Rp500 juta.

Lamaran ini unik karena berbeda dengan adat Suku Bugis, dimana biasanya calon pengantin pria yang melamar mempelai wanita. Video dari lamaran itu menjadi viral dan menghebohkan warganet.

Iklan Dimonium Air

Dilansir dari Okezone.com, ibu dari mempelai perempuan, Hj. Asmira mengatakan bahwa dia menjodohkan putrinya, yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), dengan calon menantunya karena menyukai sifat pemuda itu.

Terlebih lagi dia telah lama bersahabat dengan Hj. Diana, ibu dari pemuda itu. Prosesi lamaran digelar setelah kedua keluarga sepakat untuk menjodohkan kedua anak mereka.

Selain uang panaik Rp500 juta, pihak calon mempelai wanita juga menyanggupi untuk menyerahkan terigu 5 sak, gula pasir 5 sak, dan telur 200 rak sebagai pelengkap lamaran dari pihak calon mempelai wanita.

Namun, karena calon mempelai perempuan masih di bawah umur, maka pihak keluarga nantinya masih menunggu untuk prosesi perkawinan kedua calon mempelai. Saat ini identitas kedua calon pengantin yang viral itu masih dirahasiakan oleh pihak keluarga.

(*/okz/rnc)

Baca Juga:  Diduga Gelar Reses Fiktif, 45 Anggota DPRD Bone Dilaporkan ke Kejati Sulsel, Kerugian Rp2,9 M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed