oleh

Viral, Anak NTT Ini Berwajah Bule, Beda dengan Kakaknya

Jakarta, RNC – TikTok kini menjadi sarana hiburan dan informasi baru bagi masyarakat. Berbagai cerita ada di aplikasi tersebut, mulai dari kisah pernikahan, pelakor, tips kecantikan, kesehatan, bisnis, dan kejadian viral.

Seperti kisah unik yang diungkapkan oleh akun Maria Vera @peraanuuu ini. Dia memperlihatkan sosok adik kandungnya seperti anak bule yang sangat berbeda dengan dirinya dan keluarga lainnya. Video soal adiknya yang berwajah bule tersebut langsung viral di TikTok.

“Hai, ini foto gue sama saudara kandung gue, 17 tahun gue jadi anak cewek satu-satunya di keluarga. Puji Tuhan, keluarga kita dikasih rezeki. Tahun 2017 mamah hamil. Gue, ka kevin, sama kembar kaget banget. Apalagi kita sudah pada gede semua. Tahun 2018 mama gue lahiran dan ternyata yang keluar perempuan bule hahaha seneng banget gue. Jadi ada teman main di rumah,” tulis @peraanuuu.

tiktok 4 34
Potret Claudia Felixia Bate yang bikin gemas. (Foto: Dok. pribadi Vera).

Dikutip dari Detikcom, pemilik akun TikTok yang akrab disapa Vera itu menuturkan dalam videonya, adiknya kerap dianggap bukan adik kandungnya. Hal itu karena penampilan adiknya benar-benar seperti orang bule, sangat berbeda dengannya dan kedua orangtuanya.

BACA JUGA: Diadukan ke Polisi, Najwa Shihab Jelaskan soal Kursi Kosong

“Banyak banget yang bilang kalau Claudia bukan adik kandung gue. Soalnya beda banget sama mama papa. Jadi di keluarga besar mama atau papa gue di Flores ada yang putih banget kayak Claudia. Adeknya bule, kakak-kakaknya bulepotan wkwkwkw. Pokoknya Claudia bisa bule kayak gini karena ada keturunan dari keluarga mama atau papa di Flores. Sekarang sudah umur dua tahun. Sudah genit banget, kalau di foto sudah bergaya wkwkwk. Kalau tidur ditemeni sama kakak-kakaknya yang kembar wkwk gemes banget,” ucap Vera.

Selain itu, Vera juga menjelaskan bahwa adiknya berkulit putih dan berwajah seperti bule bukan karena dia albino. Albino merupakan kondisi yang disebabkan oleh kekurangan atau ketiadaan melanin di dalam tubuh.

“Banyak yang bilang Claudia anak albino, tapi pas nanya ke dokter katanya bukan. Ah lagian gue juga gak peduli sih. Intinya Claudia sehat terus, sudah bersyukur banget. Berasa bawa anak sendiri. Gak di rumah, gak di luar tetap gendong si anak kecil,” jelasnya.

potret claudia felixia bate dan keluarga 4 43
Potret Claudia Felixia Bate dan keluarga. (Foto: Dok. pribadi Vera).

Video viral tersebut hingga Selasa (6/10/2020) sudah ditonton lebih dari 58 ribu kali dan mendapatkan 1.546 Likes. Vera sengaja mematikan kolom komentar pada postingan tersebut.

Ketika dihubungi Wolipop, Vera mengaku jika kaget video TikToknya bisa ditonton oleh banyak orang. “Aku merasa kaget, nggak menyangka gitu bisa banyak yang nonton. Aku share siang, eh sorenya banyak yang komen,” ujarnya.

(detikcom/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed