oleh

Dipukul Penjaga Kantin, Siswa SMP di Kupang Bersimbah Darah, Masuk Rumah Sakit

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – DM pelajar disalah satu SMP di Kota Kupang bersimbah darah akibat dipukul hingga terjatuh oleh penjaga kantin yang berjualan di kantin SMP di Kelurahan Nefonaek, Yulius Nggelan. Kejadian naas ini menimpa DM saat dirinya hendak mengantar celana milik sahabatnya di sekolah tetangga, Kamis (15/8/19) siang.

Usai mengantar celana tersebut, DM yang juga pernah satu sekolah dengan sahabatnya pergi ke kantin hendak membeli salome. Saat bergegas ke kantin, DM tiba-tiba dipukuli penjaga kantin hingga terjatuh. Saat terjatuh, tiga orang siswa lainnya yang ada di kantin ikut memukul DM yang dalam keadaan tak berdaya. Ketiga siswa tersebut diketahui bernama Bayu, Virto dan Gerald.

Informasi tersebut disampaikan guru BK, IL di Puskesmas Pasir Panjang saat mengantar DM yang dalam kondisi tak berdaya. Pantauan RakyatNTT.com, karena dalam kondisi luka berat di kepala, DM dirujuk oleh pihak Puskesmas ke RSUD S. K. Lerik. Tangan kanan korban juga patah akibat pukulan para pelaku. Hingga berita ini diturunkan korban sudah ditangani petuas IGD RSUD S. K. Lerik. (rnc02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed