oleh

Disebut jadi Calon Wakil Korinus Masneno, Silvester Banfatin Daftar ke Nasdem

Oelamasi, RNC – Bakal Calon Wakil Bupati Kupang, Silvester Banfatin resmi mendaftar di DPD Partai Nasdem Kabupaten Kupang, Jumat (3/5/2024). Ia disebut-sebut bakal jadi calon wakil bupati dari Korinus Masneno.

Silvester Banfatin atau akrab disapa Veki disambut baik oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang, Nelson Ndolu bersama para pengurus DPD NasDem lainnya di Sekretariat DPD NasDem Kabupaten Kupang.

Silvester Banfatin mengapresiasi para pengurus DPD Partai NasDem yang telah menerima dokumen pendaftarannya. Ia mengatakan memilih mendaftar di Partai NasDem karena ada kesamaan visi dengan partai tersebut yang menganut visi restorasi demi menyejahterakan rakyat Kabupaten Kupang.

Ia juga mengatakan siap melaksanakan gerakan restorasi jika NasDem memilih dirinya sebagai calon wakil bupati pada Pilkada 2024. “Saya juga sampaikan bahwa saya mendaftar ini juga ikhlas menyerahkan diri kepada Partai NasDem. Jika ke depan dapat kepercayaan dari Partai NasDem boleh menjadikan saya sebagai alat perjuangan demi kesejahteraan rakyat di Kabupaten Kupang,” ungkapnya.

Terkait kedatangan dirinyasendiri tanpa didampingi bakal calon Bupati Kupang, Korinus Masneno, Veki mengatakan pada tahap pendaftaran ini ia sendiri yang mendaftar secara perorangan. Ini juga sekaligus membangun komunikasi dengan partai-partai politik yang ada. Namun ia memastikan tetap komit Bersama Paket Korsa (Korinus dan Silvester).

“Tentu saya harus sampaikan bahwa tentunya paket Korsa adalah Paket Korsa dan saya juga sebagai pribadi sendiri saya mempunyai kebebasan sendiri. Saya memiliki hak untuk melalui partai politik yang ada, apalagi terus terang kita harus mengakui bahwa Partai NasDem ketika saya mendaftar yah yang keluar dari mulut saya adalah terima kasih,” pungkasnya. (rnc04)

Baca Juga:  Blusukan ke Daratan Flores, Cagub NTT Ansy Lema Dialog dengan Milenial dan Para Tokoh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *