oleh

Dukung Pasangan Rihi Heke-Uly Kale, Demokrat NTT Siap Bantu Pembangunan Sarai

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – DPD Partai Demokrat NTT memberikan ucapan selamat dan proficiat kepada pasangan Nikodemus Rihi Heke-Yohanis Uly Kale yang memenangkan pemungutan suara ulang (PSU) Kabupaten Sabu Raijua, 7 Juli 2021 lalu.

Partai Demokrat NTT melalui Sekretaris DPD, Ferdinandus Leu menyampaikan ucapan selamat bertugas sebagai pemimpin Sabu Raijua ke depan.

Iklan Dimonium Air

“Walaupun saat ini masih berstatus versi hitung cepat, namun berdasarkan laporan dari DPC Partai Demokrat Sabu Raijua yang kami nilai valid, kami yakin pasangan ini pada saatnya nanti akan ditetapkan KPU Sabu Raijua sebagai Bupati-Wabup Sabu Raijua terpilih,” kata Ferdi, Kamis (8/7/2021).

Ia mengatakan, keluarga besar Partai Demokrat ikut senang dan bangga karena telah memberikan dukungan kepada pasangan ini pada PSU dan turut bekerja memenangkan paslon ini.

Partai Demokrat akan terus memberikan dukungan politik kepada pasangan ini dalam perjalanan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan ke depan. “Bentuk dukungan juga akan Partai Demokrat berikan dalam bentuk koreksi dan kritik yang konstruktif, tentu dengan cara-cara yang santun,” tambah Ferdi.

Menurutnya, jika kedua pemimpin baru Sabu Raijua ini berkenan, Partai Demokrat siap memberikan masukan dan saran, terutama berupa program-program yang pernah dikampanyekan pasangan IE RAI beberapa waktu lalu. Karena, menurutnya, bagaimana pun juga IE RAI mempunyai sejumlah program unggulan untuk percepatan pembangunan Sabu Raijua.

“Kami juga punya kader utama bapak Jefri Riwu Kore, yang saat ini menjadi Wali Kota Kupang. Jika bapak Rihi Heke dan bapak Yohanis Uly Kale berkenan, kader kami bapak Jefri Riwu Kore juga siap membantu dan memberikan dukungan,” ungkapnya.

Apalagi, tambah Ferdi, Jeriko-sapaan karib Jefri Riwu Kore, juga merupakan putera Sabu Raijua. Oleh karena itu, ia yakin dia akan dengan senang hati memberikan dukungan jika diminta. “Semua kita tahu Pak Jefri punya jaringan cukup bagus di pusat. Kami siap membantu,” tandasnya. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed