oleh

Tragis! Seorang Nenek di Rote Dibantai di Rumahnya, Pelaku Sudah Ditangkap

Ba’a, RNC – Susana Ndun (74), seorang nenek di RT 06/RW 05 Lingkungan Busalangga, Kelurahan Busalangga, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao tewas secara mengenaskan pada Jumat (26/11/2021) tengah malam.

Melansir digtara.com, korban diduga dibunuh oleh SPNU (40), warga Kelurahan Busalangga, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao. Selama ini, SPNU dikenal warga sebagai Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

banner BI FAST

Korban dibunuh di rumahnya dengan parang. Belum diketahui motifnya. Kasus ini sudah dilaporkan Anderias Ledoh alias Buder (50) ke polisi dan ditangani polisi sesuai laporan polisi nomor LP/B/61/XI/2021/ SPKT/ Sek RBL/Res RND/ Polda NTT, tanggal 27 November 2021.

Awalnya pelapor bersama Yohanes Ledoh (24) dan Herman Ledoh (25) sedang duduk di depan tempat pangkas rambut milik Anderias Ledoh.

Kemudian Anderias cs melihat terlapor datang dan langsung masuk ke halaman rumah korban. Berselang 10 menit kemudian, mereka mendengar korban berteriak meminta tolong sehingga Anderias cs langsung berlari menuju rumah korban.

Di pintu pagar rumah korban, mereka melihat terlapor lari ke arah belakang rumah.

Karena takut, Anderias cs tidak berani masuk ke dalam rumah korban, mereka hanya berdiri di depan pintu pagar dan berteriak meminta tolong sampai akhirnya warga sekitar pun berdatangan.

Selang beberapa saat Sam Mbolik (anak korban) datang dan langsung masuk ke dalam rumah dan membuka pintu.

Saat ia menyalakan lampu, ia mendapati korban terduduk di lantai depan pintu ruang tamu dengan tubuh berlumuran darah.

Anderias melaporkan ke polisi sehingga anggota Polsek Rote Barat Laut bersama warga sekitar membantu mengevakuasi korban ke RSUD Ba’a, Kabupaten Rote Ndao.

Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo, SIp yang dikonfirmasi Sabtu (27/11/2021) membenarkan kejadian ini.
Pasca menerima laporan kasus ini, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan korban pun divisum. Pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Rote Ndao.

Baca Juga:  Irjen Ferdy Sambo Perintahkan Bharada E Tembak Brigadir J

(*/dig/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed