oleh

Gubernur VBL Apresiasi Upaya Pemkot Kupang Wujudkan Kota Modern

Kupang, RNC – Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat memberikan apresiasi terhadap upaya Pemerintah Kota Kupang mewujudkan Kota Kupang sebagai kota yang maju dan modern.

Kemajuan Kota Kupang ditandai dengan pembangunan taman kota, jalur pedestrian (trotoar) dan lampu penerangan jalan yang diminta langsung oleh Wali Kota Kupang saat bertemu Presiden RI beberapa waktu lalu.

Pujian ini disampaikan Gubernur saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan pemerintah di Kota Kupang, bertempat di kawasan wisata pantai Lasiana Kupang Rabu (30/9/2020).

BACA JUGA: Bedah Rumah Bukti Sejarah Kepemimpinan Wali Kota Jeriko

Di kesempatan tersebut, di hadapan Wali Kota, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH, Wakil Walikota dr. Hermanus Man, pimpinan DPRD Kota Kupang, jajaran Forkopimda, Sekda Kota Kupang serta jajaran pimpinan daerah yang hadir termasuk camat dan lurah, Gubernur menyampaikan beberapa fokus perhatian terhadap penyelenggaraan pemerintah di Kota Kupang.

“Bicara kota yang bagus itu malam terang, siang bersih, parkir jelas dan bebas sampah,” ujar Gubernur. Dikatakan, Kota Kupang sebagai ibu kota Provinsi NTT juga perlu melakukan servis pelayanan publik karena semua fasilitas penting ada di sini, baik pelabuhan, bandara, gedung-gedung perkantoran, semua yang hal yang memerlukan pelayanan publik yang ramah karenanya perlu didorong secara serius.
(*/pkp/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. QQHarian merupakan Website Permainan Slot Game Online Indonesia Terlengkap, Terpercaya, Terbaik, Terpopuler & Terbesar. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( Click Disini) guys.!!

News Feed