oleh

Lagi PSBB, Saleh Husin Panen Jagung di Kebun Sendiri

Jakarta, RNC – Selasa (29/9/2020), setelah sholat subuh, lanjut dengan kegiatan olahraga yang tanpa terasa sampai membuat keringat mengucuri tubuh. “Hal ini sudah menjadi rutinitas yang saya lakoni setiap hari,” ujar Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin di lingkungan perumahannya di Jakarta Selatan.

Nah, karena waktunya masih cukup, maka ia lanjutkan dengan mampir ke kebun sambil memanen jagung dari hasil bercocok tanam selama pandemi untuk pertama kalinya yang memang sudah waktunya. Ada suatu hal yang dapat membuat hati gembira dan merasa bersyukur karena hasil panen langsung dibagikan ke marbot masjid dan orang-orang sekitar yang membutuhkan.

“Dan ada satu jagung yang sengaja saya rebus agar tahu juga tentang hasil panennya dan ternyata manis dan eunaak (enak sekali–Red) karena mungkin baru dipetik. Nah hal seperti inilah yang membuat imun kita meningkat dan pikiran menjadi fresh apalagi disaat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti sekarang,” ungkap Managing Director Sinarmas Saleh Husin. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. QQHarian merupakan Website Permainan Slot Game Online Indonesia Terlengkap, Terpercaya, Terbaik, Terpopuler & Terbesar. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( Click Disini) guys.!!

News Feed