oleh

Hasil Rapid Test Negatif, 15 Penumpang Fery Dipulangkan

Iklan Covid Walikota Kupang

Ba’a, RNC – Sebanyak 15 penumpang, sopir dan kondektur yang melakukan perjalanan dari Kupang ke Rote Ndao, Sabtu (13/2/2021) sempat diamankan untuk melakukan tes rapid di RSUD Ba’a. Test rapid telah selesai dan sudah dipulangkan.

Informasi yang dihimpun RakyatNTT.com, ke-15 orang tersebut setelah melakukan rapid test, hasilnya 2 orang yang merupakan sopir ternyata reaktif. Oleh karena itu, Sabtu malam, sekira pukul 23.00, dibawa ke Rusun Ne’e. Sedangkan 7 orang sopir bersama 6 penumpang lainnya pulang ke alamat masing-masing.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Tak Bawa Surat Keterangan Rapid, 11 Penumpang Dipulangkan ke Kupang

Selanjutnya, untuk 2 orang sopir yang anti bodinya reaktif saat rapid test, dilanjutkan dengan rapid test antigen Sabtu (13/2/2021). Hasilnya keduanya negatif.

Koordinator Bidang Penegakan Hukum dan Kedisiplinan Satgas Covid-19 Kabupaten Rote Ndao, Johnny E.Y.Saudale, S.Pd, M.Si mengatakan semua penumpang yang masuk wilayah Kabupaten Rote Ndao wajib membawa surat keterangan negatif rapid antigen. Ini menjadi persyaratan sesuai surat edaran Bupati Rote Ndao.

“Kemarin ada yang langsung pulang ke Kupang dan kita belum cek apakah hari ini langsung kembali ke Rote atau tidak,” ujarnya. (rnc12)

  • 1.2K
    Shares
Baca Juga:  Guru Ini Lumpuh dan Buta setelah Divaksin, Dinkes Sedang Investigasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed