oleh

Jeriko Bernostalgia di PAN Kota Kupang

Kupang, RNC – Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) resmi mendaftar ke DPD PAN Kota Kupang sebagai bakal calon Wali Kota Kupang Periode 2024-2029, Jumat (26/4/2024). Jeriko diterima langsung Ketua DPD PAN Kota Kupang, Robby Kase dan jajarannya.

Kedatangan Jeriko di PAN ibarat nostalgia Pilwalkot lima tahun sebelumnya. Kala itu, PAN menjadi partai pertama yang mendukung Jeriko. Saat itu Jeriko diusung koalisi PAN, Demokrat, Gerindra, PKS dan PPP.

Jeriko yang berpasangan Herman Man pun akhirnya keluar sebagai pemenang. Kini Jeriko kembali mengajak PAN bekerja sama dalam Pilwalkot 2024.

Kepada awak media, Jeriko mengatakan kedatangannya di PAN untuk mengajak PAN bersama-sama membangun Kota Kupang lima tahun ke depan.

Ia juga mengatakan, kolaborasi bersama PAN selama lima tahun telah berhasil mengubah wajah Kota Kupang dan sudah banyak membantu warga Kota Kupang.

“Dengan mendaftar di PAN kita berharap bisa sama-sama membangun Kota Kupang menjadi lebih baik lagi,” kata Jeriko.

Ia menyatakan siap mengikuti seluruh proses sesuai mekanisme internal partai. Sebelumnya, Jeriko juga telah mendaftar ke PDIP, PSI dan PKB. (rnc)

 

Baca Juga:  Ini Alasan Ansy Lema Mundur dari DPR RI Pasca Ditugaskan PDIP sebagai Cagub NTT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *