oleh

Kapolres Ngada Pimpin Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Iklan Demokrat

Bajawa, RNC – Polres Ngada mendeklarasikan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat dengan pelayanan yang profesional oleh anggota kepolisian, Rabu (28/4/2021).

Acara ini dihadiri Sekda Kabupaten Ngada Theodosius Yosefus Nono, S. Sos, Dandim 1625/Ngada Letkol Czi Luqman Nur Hakim dan forkopimda lainya, serta para pejabat Polres. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula lantai II Polres Ngada.

Iklan Dimonium Air

Pencanangan pembangunan zona integritas ini ditandatangani Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K bersama Forkopimda Kabupaten Ngada.

Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K mengatakan, keberhasilan pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi.

BACA JUGA: Propam Polres Ngada Operasi Pemeriksaan Urin di Lingkungan Polres Ngada

“Bahwa pencanangan pembangunan zona integritas adalah langkah awal dan bagian dari mensukseskan reformasi birokrasi, dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, efisien, pelayanan prima dan memuaskan,” kata AKBP Rio Cahyowidi.

“Deklarasi kinerja yang telah diucapkan merupakan bentuk komitmen dalam melaksanakan kerja secara profesional akuntabel, sinergi, transparan, dan Inovatif. Serta semakin progresif dalam mencapai target-target secara tepat waktu,” tutupnya. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed