oleh

Ketua Sinode GMIT Minta Viktor Laiskodat Tetap jadi Gubernur NTT

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Ketua Majelis Sinode Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Pdt. DR. Mery Kolimon meminta Viktor Bungtilu Laiskodat tetap menjadi Gubernur NTT daripada menjadi menteri.

Hal ini disampaikan Pdt. Mery di Aula GSGP GMIT Paulus Naikoten I, Kupang, Sabtu (19/10/2019) sore. Pdt. Mery mengatakan Gubernur Viktor harus mengedepankan amanah rakyat NTT, dikarenakan masih banyak rencana pembangunan yang harus diselesaikan dalam masa kepemimpinan empat tahun ke depan.

Iklan Dimonium Air

“Kita sangat berharap bahwa Pak Viktor Bungtilu Laiskodat tetap menjalankan amanah rakyat NTT untuk menjadi Gubernur Nusa Tenggara Timur, karena baru satu tahun pelayanan dan masih banyak PR yang harus dikerjakan,” ungkapnya.

Ia juga meminta kepada Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo agar dapat menyeleksi beberapa orang lagi yang memiliki kemampuan sama sesuai ketentuan untuk menggantikan posisi Gubernur NTT tersebut. Alasannya masyarakat di Flobamora ini sangat membutuhkan pemimpin daerah yang bersosok tegas seperti Viktor.

“Ada banyak orang pintar di Jakarta, kami mohon dengan rendah hati Pak Jokowi mempercayakan mereka, dan Pak Viktor kembali untuk menjadi Gubernur di NTT. Kami berterima kasih karena mempercayai orang NTT, namun pada saat ini rakyat NTT membutuhkan Pak Viktor sebagai Gubernur,” tegasnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

    1. GMIT hanya sampaikan aspirasi rakyat saja, itu sangat baik. Apalagi semua sedang resah dan ingin VBL tetap Gubernur

News Feed