oleh

Pemuda GMIT Klasis SoE Timur Rayakan Paskah dengan Menanam 1.500 Anakan Pohon

Iklan Demokrat

SoE, RNC – Merayakan Paskah tahun 2021, pemuda GMIT Klasis SoE Timur menggelar Paskah Hijau dengan menanam ribuan anakan pohon.

Hal ini disampaikan Ketua Pemuda GMIT Klasis SoE Timur, Melianus Selan, Jumat (2/4/2021) malam.
Kepada RakyatNTT.com, Mel mengatakan aksi penanaman pohon dilaksankan pada Sabtu (3/4/2021) di GMIT O’of Halan Meo, Desa Enoneontes, Kecamatan Kuatnana, Kabupaten TTS.

Iklan Dimonium Air

“Pagi ini kami sudah mulai, karena lahan yang disiapkan ada 200 meter kali 200 meter maka kita siap 1.500 pohon,” katanya.

Ia menambahkan, aksi penanaman pohon ini sebagai puncak perayaan Paskah serta menjadi semangat baru dalam memaknai Paskah 2021.

BACA JUGA: Kunjungi TTS, Gubernur NTT Ingin SMK Berkolaborasi dengan Pemerintah

Para pemuda dari 58 mata jemaat GMIT ini akan melakukan penanaman 1.500 pohon dalam rangka memeriahkan Paskah. Gerakan tersebut juga sebagai bentuk memaknai Paskah tahun ini dengan tema “Berpaling Kepada Sang Hidup.” Maka sudah saatnya pemuda gereja menjaga tatanan lingkungan hidup di bumi. Sebab kehidupan di bumi ini harus disyukuri dan harus dijaga agar tetap lestari dan seimbang.

“Penanaman pohon ini akan terus kami jalankan. Ini upaya satu tarikan napas dengan pemerintah, sebab bumi yang kita tempati adalah ciptaan Tuhan yang harus kita jaga,” pungkas Mel.

(rnc04)

  • 276
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed