oleh

Legenda Liverpool Tak Sabar Sambut Gelar Juara Liga Inggris 2019-2020

Sabun Herbal Cyrus

Liverpool, RNC – Legenda sepakbola Inggris, Emile Heskey, meyakini kemenangan Liverpool di ajang Liga Inggris musim ini akan menjadi salah satu hal luar biasa dalam dunia sepakbola. Menurutnya, ini akan menjadi titik balik di mana The Reds kembali menjadi klub yang ditakuti seperti pada era 1970-an hingga 1980-an silam.

Heskey yang sempat berseragam Liverpool pada medio 2000 hingga 2004 pun mengaku amat menantikan gelar juara Liga Inggris musim ini. Liverpool sangat dekat dengan gelar juara Liga Inggris mereka musim ini.

BACA JUGA: Liga Inggris Kembali Bergulir, Catat Jadwalnya

Pasukan Jurgen Klopp hanya membutuhkan dua kemenangan untuk mengunci gelar yang telah ditunggu-tunggu sejak 30 tahun lamanya. Roberto Firmino dan kolega saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 82 poin. Liverpool hampir dipastikan tidak akan terkejar lantaran terpaut hingga 25 angka dari Man City yang berada di posisi kedua.

“Ini luar biasa. Ini klub yang sangat besar, dan Anda tidak menyadari sampai Anda pergi ke sana, sampai Anda berjalan di jalanan Liverpool atau di mana saja dan Anda menyadari itu berbeda,” ujar Heskey, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Kamis (4/6/2020).

BACA JUGA: Perempatfinal hingga Final Liga Champions 2019-2020 Digelar di Portugal?

“Mereka sangat besar dan mereka terbiasa menang. Jika Anda kembali ke tahun 80-an, itu adalah waktu mereka untuk menang. Ini yang utama yang telah menghindar dari Liverpool selama 30 tahun,” katanya.

“Liga Premier belum dimenangkan oleh Liverpool. Terlalu dekat dalam banyak kesempatan tetapi selalu jatuh pada rintangan terakhir. Tapi sekarang, berada di posisi utama untuk benar-benar mengambilnya, hanya perasaan yang luar biasa untuk para penggemar dan untuk semua yang mencintai klub ini,” tandasnya. (ram/okz/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed