oleh

SN-KT Nomor Urut 1: Satu Hati, Satu Rasa dan Satu Tindakan untuk Malaka

Betun, RNC – Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH-Louise Lucky Taolin, S.Sos (SN-KT) mendapat nomor urut 1 pada tahapan pengundian nomor urut di KPU Malaka, Kamis (24/9/2020).

Simon Nahak kepada wartawan usai penarikan nomor urut mengatakan nomor urut 1 artinya pertama dan awal yang sifatnya mempersatukan. “Satu hati, satu rasa dan satu tindakan,” kata Simon.

Dikatakan, nomor urut 1 menunjukkan angka kemenangan. Karena yang namanya pertandingan, perlombaan dan pertarungan selalu merebut nomor 1. “Artinya kemenangan itu sudah ada. Mari kita satu untuk berjuang, memperkuat persatuan. Karena yang hebat, sempurna selalu kita tandai dengan menunjukkan jempol,” jelas Simon.

Pernyataan satu rasa, satu hati dan satu tindakan tercetus dalam jumpa bersama Simon-Kim di kediaman Tubaki, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Kamis (24/9/2020).

Emanuel Seran, politisi asal Kecamatan Malaka Barat kepada wartawan, Kamis (24/9/20) mengatakan Malaka membutuhkan regenerasi kepemimpinan untuk mencegah dinasti kekuasaan. Karena anak kandung dinasti itu adalah korupsi. (rnc11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed