oleh

Maju Calon Wakil Wali Kota, Don Ara Kian Daftar ke PDIP

Kupang, RNC – Tokoh muda Kota Kupang, Donatus Ara Kian resmi mendaftar di DPC PDIP Kota Kupang sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Kupang. Didampingi tim pendukung, Don mendaftar secara resmi di Sekretariat DPC PDIP, Senin (29/4) petang.

Pantauan RakyatNTT.com, Don didampingi keluarga dan tim pendukung mengenakan busana adat Lamaholot. Mereka disambut baik oleh Sekretaris DPC PDIP, Niko Frans dan Ketua Bappilu PDIP Kota Kupang, Vicky Dimoe Heo. Tak lama usai pendaftaran, Ketua DPC PDIP Kota Kupang, Yeskiel Loudoe tiba di sekretariat dan bersalaman dengan bakal calon wakil wali kota, Don Ara Kian dan pendukungnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Bappilu DPC PDIP Kota Kupang, Vicky Dimoe Heo mengatakan pihaknya telah menerima berkas pendaftaran yang diserahkan Don dan dinyatakan lengkap. “Kami sudah menerima untuk Pak Don mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Kupang,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dokumen yang diterima tersebu, akan ditampung hingga batas akhir pendaftaran pada Selasa (30/4) besok. Selanjutnya akan dipetakan berdasarkan petunjuk teknis dari DPP PDIP untuk diserahkan ke DPD dan DPP.

Don memberi apresiasi kepada para pengurus DPC PDIP Kota Kupang yang telah menerima berkas pendaftarannya. Ia mengakui, motivasi dirinya maju sebagai bakal calon wakil wali kota sejalan dengan dasar marhaenisme yang dianut PDIP.

Ia beranggapan PDIP menjadi salah satu partai yang sangat mengakar di hati rakyat Kota Kupang, sehingga melalui parpol tersebut ia bisa menunjukkan kolaborasi yang baik untuk membangun Kota Kupang ke depan.

“Saya realistis dengan memilih sebagai bakal calon wakil wali kota untuk bersama dengan partai ini dengan tujuan bisa berjuang bersama demi kesejahteraan kota,” ungkap Mantan Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Provinsi NTT ini.

Baca Juga:  PDIP Kota Kupang Siap All Out Menangkan Paket Jeriko-Adinda

Don menyebut dirinya berlandaskan pada studi akademik yang dikhususkan pada tata ruang kota sehingga dapat berkolaborasi dengan PDIP untuk memberikan pengaruh positif pada pembangunan kota ke depan. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *