oleh

Flobamora Comedy Club Tampil Menghibur, Terima Kasih Fransiscus Go

Kupang, RNC – Flobamora Comedy Club (FCC) adalah salah satu Komunitas Stand Up Comedy yang ada di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Komunitas Flobamora Comedy Club ini terdiri dari anak-anak muda Kota Kupang yang datang dari latar belakang berbeda-beda, namun memiliki tujuan yang mulia, mereka ingin membawa tawa untuk masyarakat Kota Kupang.
Diawal tahun 2024, Komunitas Flobamora Comedy Club (FCC) telah berhasil mengadakan event-event Stand Up Comedy Seperti Class Komik, Open Mic, dan Berchina Mini Show by Dwy Yudi, semua anggota dan talent FCC terlibat langsung di dalam event-event tersebut. Melihat dari antusias penonton dari event-event sebelumnya dan kesiapan materi dari Boy Leonard untuk mengadakan Special Shownya, FCC pun mengadakan “KobisaLucu Special Show Boy Leonard”
Event “KobisaLucu Special Show Boy Leonard” merupakan event Special Show oleh Boy Leonard dengan line up Jevan George, Dwy Yudi, Jharot Sabu, Doni Oenesu, Rindu Koperasi, Byon Dami, Bravi Henuk, Boy Leonard yang merupakan talent dari Flobamora Comedy Club (FCC), event KobisaLucu Special Show Boy Leonard, diselenggarakan Sabtu, 27 April 2024, di Hotel Swiss-Belcourt Kupang. “Terima kasih kepada bapak Fransiscus Go yang telah mensupport kami, sehingga kegiatan ini bisa terselenggara,” ujar Boy.
Event tersebut sukses menghibur para penonton, komika yang tampil sukses membawakan materi keresahan, keluhan, keseharian yang dibalut dengan komedi di atas panggung. Dengan kelancaran dan kesuksesan event KobisaLucu Special Show Boy Leonard, Komunitas Flobamora Comedy Club (FCC) akan kembali dengan keseruan-keseruan lainya di event selanjutnya. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *