oleh

Mantan Menperin Saleh Husin Apresiasi SMSI Rote Ndao Gelar Turnamen Futsal Putri

Ba’a, RNC – Mantan Menteri Perindustrian RI, Saleh Husin berkesempatan menyaksikan langsung turnamen futsal putri Pers Rote Ndao Cup yang digelar DPD SMSI Rote Ndao, Sabtu (6/8/2022) malam di lapangan syahbandar Ba’a, Kabupaten Rote Ndao.

Kehadiran Saleh Husin yang juga adalah mantan Anggota DPR RI pada hari keenam pelaksanaan turnamen ini disambut Ketua SMSI Kabupaten Rote Ndao, Frangky Johannis dan Ketua Panitia Turnamen Futsal Putri, Jeckson M. Mansula dan rekan-rekan panitia lainnya.

banner BI FAST

Dalam menyaksikan laga partai penutup hari keenam antara tim Argaton Angel B vs Persib Angel, Saleh memberi apresiasi dan mengaku bangga dengan SMSI yang menggelar turnamen futsal putri. Ia juga bangga dengan semangat ibu-ibu yang bersemangat mengikuti futsal.

“Kebetulan lewat dan ada ramai, makanya saya mampir,” ujar Saleh Husin saat berbincang dengan Ketua SMSI Rote Ndao dan Ketua Panitia Turnamen Futsal Putri Pers Rote Ndao.

Ketua SMSI Rote Ndao, yang akrab disapa Bung Frejo pun menyampaikan tujuan penyelenggaraan turnamen futsal putri SMSI Rote Ndao dan jumlah peserta sambil bercerita lepas dengan Ketua MWA Universitas Indonesia ini.

Sebelum berpamitan, pengusaha sukses asal Pulau Rote ini, berswafoto dengan Ketua DPD SMSI Rote Ndao, Frangky Johannis dan Ketua Panitia Turnamen Futsal Putri Pers Rote Cup, Jeckson M Mansula serta Ketua Seksi Perlengkapan, Salim Manuain.

Untuk diketahui, turnamen futsal putri yang digelar SMSI Rote Ndao diikuti oleh 64 tim di Kabupaten Rote Ndao. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kehadiran kepengurusan SMSI Kabupaten Rote Ndao sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI serta dukungan kepada AFKAB Rote Ndao dalam seleksi pemain futsal putri untuk berlaga di tingkat provinsi.

Baca Juga:  Paskalis Subarjo Nahkodai Biduk HAKLI Rote Ndao Periode 2023-2028

(rnc12)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *