oleh

Nasdem NTT Rekomendasi 6 Balon ke DPP, Konsolidasi di 3 Kabupaten Belum Final

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Nusa Tenggara Timur (NTT) telah merekomendasikan enam pasangan bakal calon (balon) yang akan maju dalam Pilkada serentak 2020 di enam kabupaten.

Enam balon dimaksud yakni Edistasius Endi – dr. Yulianus Weng (Manggarai Barat), Deno Kamelus – Viktor Madur (Manggarai), dr. Stefanus Bria Seran – Wandelinus Taolin (Malaka), Nikodemus Rihi Heke – Yohanes Uly Kale (Sabu Raijua), Kristofel Praing – David Melo Wadu (Sumba Timur) dan Agustinus Niga Dapawole – Gregorius Pandango (Sumba Barat).

“Untuk enam kabupaten itu sudah ada rekomendasinya. Kita menunggu SK DPP yang akan segera keluar,” sebut Sekretaris DPW Nasdem NTT, Alex Take Ofong saat diwawancara RakyatNTT.com, Jumat (5/6/2020).

Menurut Alex, untuk tiga kabupaten yang juga melaksanakan Pilkada serentak yakni Belu, Timor Tengah Utara (TTU) dan Ngada, sampai saat ini belum ada paslon yang direkomendasikan.

“Tiga kabupaten itu masih konsolidasi dan berproses,” ujar anggota DPRD NTT itu.

BACA JUGA: Pekan Depan, Nasdem Bahas Nama-nama Cabup TTU, Belu dan Ngada

Saat media ini menyinggung soal arah dukungan untuk paslon Helmut Waso – Kornelis Soi (Paket Hoki), mengingat Nasdem sebelumnya telah merekomendasikan paket ini untuk maju pada Pilkada Ngada, Alex kembali menegaskan bahwa konsolidasi terkait balon di Ngada belum final.

“Ngada masih belum final dan masih konsolidasi. Nanti kalau sudah final dan tahu siapa yang ditetapkan oleh DPP, kita akan sampaikan,” tandasnya. (rnc09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed