oleh

NEWS UPDATE: 1 Pasien Positif Covid-19 Meninggal di RSUD Johannes

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang kembali memakamkan 1 jenazah pasien positif Covid-19. Informasi ini disampaikan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Kota Kupang, Melani Bola, Kamis (3/12/2020) malam.

Kepada RakyatNTT.com, Melani mengatakan pasien yang meninggal tersebut berasal dari Kelurahan Naikoten II, Kota Kupang. Pasien ini meninggal siang tadi di RSUD Prof. W. Z. Johannes Kupang. Jenazahnya sudah dimakamkan di TPU Damai Fatukoa sore tadi.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Hari Ini 28 Orang Positif Covid-19 di NTT, 7 Sembuh, 1 Meninggal di Sabu Raijua

Ia mengatakan pasien ini berjenis kelamin laki-laki. Terkait data rinci pasien, tim evakuasi jenazah belum mendapatkan data lengkap. “Itu yang belum kami tahu. Nanti coba ke Dinkes atau rumah sakit,” ungkapnya.

Dengan bertambahnya 1 pasien meninggal, saat ini di Kota Kupang sudah 16 orang terkonfirmasi positif covid-19 yang meninggal dunia. Sedangkan untuk NTT, total sudah mencapai 25 orang. Pada Rabu (2/12/2020) malam, terdapat 1 pasien meninggal di Sabu Raijua.

Hingga berita ini diterbitkan, media ini masih berupaya mengonfirmasi Satgas Covid-19 Kota Kupang dan pihak RSUD Prof. W.Z. Johannes terkait pasien meninggal tersebut. (rnc04)

  • 909
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed