oleh

Frans Djara Liwe Minta Bupati Sarai Tidak Antikritik, ASN Harus Kerja Maksimal

Iklan Covid Walikota Kupang

Seba, RNC – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raijua, Frans Djara Liwe meminta seluruh masyarakat Sabu Raijua mengawal kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati terpilih setelah dilantik nanti oleh Gubernur.

“Kita minta masyarakat untuk terus mengawal agar semua program bisa berjalan baik dan terutama menjaga hubungan dengan kami seluruh anggota anggota DPRD Sabu Raijua,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Sabu Raijua, Frans Djara Liwe, Sabtu (23/1/2021) usai rapat penetapan Bupati terpilih dan Wakil Bupati terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum Sabu Raijua.

Iklan Dimonium Air

Lebih lanjut, kata Frans, dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat serta dengan hadirnya berbagai media yang mudah diakses oleh masyarakat, ia meminta agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih tidak antikritik.

BACA JUGA: KPU Resmi Tetapkan Orient-Thobi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Sabu Raijua

“Sekarang masyarakat bebas mengkritik pemerintah lewat media sosial, baik Facebook maupun WhatsApp. Saya harap Bupati dan Wakil Bupati terpilih tidak antikritik. Karena kritik yang dilontarkan merupakan bagian dari penyempurnaan kebijakan pemerintah daerah,” katanya.

Ia juga berharap DPRD bisa bekerja sama yang baik dengan pemerintah demi kemajuan Sabu Raijua. “Saya rasa semua DPRD akan menyambut baik Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Kita berharap dapat bekerja sama. Terutama memperbaiki hubungan,” kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sabu Raijua ini.

Ia berharap para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sabu Raijua dapat berkerja maksimal mendukung seluruh program yang akan dijalankan.

Yang paling penting adalah, kata Frans, seluruh masyarakat kembali bersatu demi kemajuan Sabu Raijua. “Dalam pilkada otomatis ada yang mendukung, ada yang tidak, tapi kita lupakan semua itu. Jangan jadikan politik sebagai alat untuk memecah belah persatuan dan tali persaudaraan antara kita, tetapi jadikan politik sebagai alat untuk mempersatukan dan mendewasakan diri kita dalam berpikir dan bertindak untuk kebaikan daerah dan kita semua,” paparnya. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed