oleh

Paduan Suara GMIT Kota Baru Ikut International Choirs Festival, Dilepas oleh Wali Kota

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang Dr. Jefri R. Riwu Kore menghadiri ibadah pelepasan Paduan Suara Angelorum Choire dan Gloria Voice GMIT Kota Baru yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti International Choirs Festival.

Pelepasan dilaksanakan di Gedung Gereja GMIT Kota Baru selepas Kebaktian Utama III pukul 17.00, Minggu (1/9/2019). Turut hadir bersama Wali Kota Kupang, Ketua Majelis GMIT Kota Baru, Pdt. Fina Kudji Lede, S.Th.

Festival International Choir berlangsung tanggal 2 hingga 8 September 2019. Anggota yang akan berangkat berjumlah 48 (empat puluh delapan) orang terdiri dari 28 (dua puluh delapan) orang anak-anak dan 20 (dua puluh) orang kaum wanita.

Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore dalam sambutannya setelah kebaktian mengatakan bahwa Pemerintah Kota Kupang sangat mendukung para delegasi gereja dan juga Kota Kupang dalam festival yang akan diikuti tersebut.

Pemuda adalah bagian yang penting dari masyarakat Kota Kupang, pemerintah menaruh perhatian yang sungguh-sungguh terhadap perkembangan pemuda. Proses globalisasi yang datang saat ini, sangat mungkin memberi dampak bagi pemuda-pemudi. Karena itu, pemerintah sangat mendukung positif keikutsertaan para pemuda dalam kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan iman sekaligus kreativitas para pemuda yang patut dibanggakan oleh masyarakat dan pemerintah Kota Kupang.

“Saya ucapkan selamat mengikuti festival bagi anak-anak sekalian, kita patut mendoakan mereka, pelayanan mereka membawa puji dan hormat bagi nama Tuhan serta semakin mengharumkan nama Kota Kupang di kancah nasional serta internasional,” ucap Wali Kota Kupang mengakhiri sambutannya. (*/rnc)

Baca Juga:  Pemkot Kupang Belum Serius Tangani Masalah Tenaga Kerja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *