oleh

PAN Jagokan Pasha Ungu hingga Desy Ratnasari untuk Pilgub DKI

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Sejumlah partai politik mulai mengungkap nama jagoan mereka untuk disiapkan di Pilgub DKI Jakarta. Partai Amanat Nasional (PAN) menyiapkan sejumlah nama kadernya, seperti Pasha Ungu hingga Eko Patrio.

Ketua DPP PAN Saleh Partoanan Daulay mengungkapkan PAN masih melakukan konsolidasi nasional dengan musyawarah wilayah dan musyawarah daerah hingga akhir Februari. Setelah itu, DPW PAN akan melaksanakan musyawarah cabang dan secara paralel DPC di seluruh Indonesia.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Survei Pilgub DKI: Risma Tempel Ketat Anies Baswedan

“Kegiatan konsolidasi ini dilaksanakan dan dikoordinasi oleh DPP. Fokusnya memang masih ke sana. Sejauh ini, insyaallah berjalan lancar dan baik,” kata Saleh dalam keterangannya, Jumat (19/2/2021) dilansir dari detikcom.

Meski di tengah kesibukan internal, PAN menyiapkan sejumlah nama untuk Pilgub DKI Jakarta, seperti Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio, Wali Kota Bogor Bima Arya, anggota Komisi X DPR RI Desy Ratnasari, Wakil Ketua DPRD DKI Zita Anjani, eks Wakil Walkot Palu Pasha Ungu, dan sejumlah nama lainnya.

“Kami yakin kader-kader PAN tersebut sudah memiliki pengalaman yang cukup. Mereka maju bukan hanya sekedar maju. Kalau diminta maju, pastinya sudah punya tekad membawa perubahan,” ujar Saleh.

Sejumlah partai politik sebelumnya mengungkap nama jagoan mereka yang akan disiapkan untuk Pilgub DKI Jakarta. Partai Demokrat menyiapkan Wagub Jawa Timur Emil Dardak hingga Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf Macan Effendi. (*/dtc/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed