oleh

PAN Kota Kupang Bagi-bagi Sembako untuk Korban Badai Seroja

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Dewan Pimpianan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kupang kembali membagikan sembako bagi para korban bencana badai siklon tropis Seroja di Kota Kupang, Rabu (14/4/2021).

Pembagian sembako itu didampingi oleh Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, Ketua POK PAN NTT Marthen A. Lenggu, Wakil Sekretaris DPW PAN NTT Yesua Koro, Desidarius Pattiwua calon pengganti Antar Waktu (PAW ) Anggota DPRD Kota kupang.

Iklan Dimonium Air

Ketua DPD PAN Kota Kupang Robertus S. Lie Kase mengatakan, pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian PAN Kota Kupang untuk para korban bencana badai Seroja yang menghantam daerah ini beberapa waktu lalu.

Robby-sapaan karib Pimpinan Ramayana Kupang itu mengatakan PAN ingin hadir di tengah-tengah saudara-saudaranya yang mendapat musibah. Oleh karena itu, dengan bantuan ala kadarnya kiranya dapat meringankan beban mereka.

BACA JUGA: DPRD Kota Kupang Minta Pemerintah Bantu Nelayan Korban Bencana

“Pemberian bantuan ini berangkat dari amanat yang tulus. Dan sesungguhnya ketika ada persoalan kemanusian partai politik wajib hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Warga RT 03/RW 006, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Patris Nahak berterima kasih kepada PAN Kota Kupang atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang mendapat musibah. “Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih kepada PAN Kota Kupang dan rombongan yang turut memberikan bantuan kepada kami di sini,” ucap Patris. (rnc)

  • 75
    Shares
Baca Juga:  Ratusan Perahu Rusak, Nelayan Minta Segera Didata dan Dibantu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed