oleh

Partai NasDem Godok 14 Bakal Calon untuk Pilkada Kupang

Oelamasi, RNC – DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang telah menutup pendaftaran bakal calon Bupati Kupang dan Wakil Bupati Kupang Periode 2024-2029. Total terjaring 14 bakal calon yang mendaftar untuk berkompetisi di Pilkada Kabupaten Kupang.

Berdasarkan rekapan Tim 7 NasDem Kabupaten Kupang yang diterima RakyatNTT.com, Kamis (9/5/2024), terdapat 9 nama balon bupati dan 5 balon wakil bupati.

Berikut nama-nama figur balon yang melamar ke Partai Nasdem.

Balon Bupati Kupang:

1. Yosef Lede
2. Messerasi Baitnavoen Ataupah
3. Melkisedek Eliaser Buraen
4. Jerry Manafe
5. Frederik C.P. Koenunu
6. Anthon Melkianus Natun
7. Bildad Torino Thonak
8. Korinus Masneno
9. Ham Anthon Subu Taopan

Balon Wakil Bupati:

1. Maria Nuban Saku
2. Chris M. Bani
3. Silfester M. Banfatin
4. Imanuel M. Ballo
5. Benediktus Humau

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang, Nelson Ndolu menyampaikan saat ini sedang nama-nama tersebut sedang direkap. Ia memastikan semua calon yang telah mendaftar secara perorangan ini memiliki peluang yang sama untuk diusung Partai Nasdem.

“Semua memiliki potensi dan saat ini tahapan rekapan sedang berjalan. Kita di DPD masih menyepakati waktu pleno untuk mendapat hasil pleno dari nama-nama ini,” ucapnya.

Ia menambahkan, setelah pleno di tingkat DPD akan dilakukan pleno di tingkat DPW NasDem. Kemudian nama-nama yang telah lolos akan mengikuti tahapan seleksi dan wawancara di tingkat DPP untuk mendapatkan hasil pasti figur yang akan diusung oleh NasDem. (rnc04)

Baca Juga:  Para Kader PDIP Sikka Perkuat Barisan, Siap Menangkan Ansy Lema

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *