oleh

Pembangunan Wisata Kuliner Kelapa Lima dan Kupang Square Sudah 80 Persen

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Proyek pembangunan wisata kuliner Kelapa Lima di depan Hotel Aston dan Kupang Square di Pantai LLBK sudah mencapai 80 persen. Kedua proyek ini dipastikan selesai tahun ini.

Pantauan RakyatNTT.com, Selasa (5/10/2021) dua lokasi itu masih dalam proses pengerjaan, namun sudah mulai terlihat bentuk bangunan utama, gazebo dan misbar sesuai desain yang direncanakan Pemerintah melalui Kementerian PUPR.

Iklan Dimonium Air

Koordinator Humas PT Brantas Abipraya, Latif Fulabidin mengatakan, progres pembangunan dari objek wisata pesisir di Kelapa Lima dan Kupang Square di Pantai Teddys sudah mencapai 80 persen.

“Ini sudah 80%, struktur sudah berdiri, tinggal mungkin kita mengerjakan atap, dan kemudian kita finishing,” ungkapnya.

Latif juga mengatakan, sejauh ini selalu ada respon positif dari masyarakat Kota Kupang terkait proyek pembangunan dua objek wisata tersebut. Ia mengatakan masyarakat mengapresiasi pembangunan fasilitas publik tersebut.

Menurutnya, PT Brantas Abipraya tetap berpedoman pada jadwal pekerjaan, sehingga ditargetkan Desember 2021 bangunan sudah selesai dikerjakan dan bisa dilakukan serah terima.

Desain bangunan yang direncanakan yakni pada pesisir Kelapa Lima akan berdiri bangunan terbuka yang menjorok ke laut. Arean ini nantinya dimanfaatkan untuk pusat kuliner, gazebo dan misbar untuk aktifitas warga.

(rnc04)

Baca Juga:  Data Lakalantas Kota Kupang: Ada 200 Kasus, 29 Tewas, 303 Luka Berat dan Ringan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed