oleh

HUT Ke-76 TNI, Kodim Ende Bantu Pompa Hydran untuk Warga

Iklan Demokrat

Ende, RNC – Memperingati HUT ke-76 TNI, Kodim 1602/Ende tak hanya melaksanakan upacara, tapi juga bakti sosial. Upacara berlangsung di halaman Makodim, Selasa (5/10/2021) dipimpin langsung Dandim 1602 /Ende, Letkol Inf. Nelson Paido Makmur.
Hadir dalam upacara itu, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Ende, Drs. Abraham Badu mewakili Bupati Ende, Wakapolres Ende, Kompol Suka Abdi, Wakil Ketua DPRD Ende, Erik Rede, jajaran Muspida, Danramil Ende,Bintara, Tamtama, dan PNS Kodim 1602/Ende, dan Polres Ende.

Letkol Nelson menyampaikan point penting dari HUT TNI sesuai tema, yakni bersatu, berjuang kita pasti menang. “Maka TNI bersama rakyat Ende, dapat bekerja sama, bahu membahu menjaga Ende ini agar lebih aman, nyaman, dan kondusif,” kata Nelson.

Iklan Dimonium Air

Lebih lanjut ia mengatakan sejauh ini TNI proaktif dan diterima di masyarakat. Berbagai kegiatan TNI seperti kerja bakti, pembagian bansos, hingga bantuan pompa hydran untuk masyarakat dilakukan TNI sebagai wujud cinta kepada rakyat. Pompa hydran diberikan untuk masyarakat di Kabupaten Ende yang mengalami krisis air bersih.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ende, AKBP Albertus yang diwakili Waka Polres Suka Abdi memberikan kejutan berupa tumpeng. Tumpeng tersebut diterima langsung oleh Dandim Ende Nelson.

(rnc16)

Baca Juga:  AMAN Nusa Bunga Soroti Sejumlah Program Pembangunan yang Abaikan Hak Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed