oleh

Tak Terima Randy Pelaku Tunggal, Warganet Mengadu ke Kapolri, Hotman Paris hingga Najwa Shihab

Kupang, RNC – Jumat (3/12/2021), penyidik Polda NTT menetapkan Randy Badjideh (31) sebagai tersangka kasus pembunuhan Astri Manafe (30) dan Lael Maccabee (1). Namun, penetapan ini justru membuat publik tak puas.

Pasalnya, ada dugaan keterlibatan pihak lain dalam kasus ini selain Randy. Kekecewaan publik tercermin dari postingan-postingan di media sosial sejak Jumat petang hingga Sabtu (4/12/2021) pagi.

Iklan Dimonium Air

Tak hanya meluapkan kekecewaan lewat postingan, sejumlah warganet pun mengirim direct message (DM) ke akun IG Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Ada juga yang mengirim DM ke pengacara kondang Hotman Paris Hutapea hingga presenter dan host Mata Najwa, Najwa Shihab.

Pak Hotman, kami anak2 NTT merasa tidak ada keadilan hukum atas kasus penemuan mayat ibu dan anak, mohon tolong bantu kami agar korban mendapat keadilan Trima kasih, besar harapan saya agar bisa menolong keluarga korban. God bless You,” tulis akun ne_2951 di kolomg komentar IG @hotmanparisofficial.

@hotmanparisofficial sebagai perpanjangan tangan TUHAN untuk mengungkapkan kebenaran dan memberikan keadilan sejati bagi klrg korban pembunuhan ibu dan anak yg terjadi di Kupang, NTT,” tulis akun angelinaseubelan.

Kami dari perempuan dan anak butuh di lindungi. Ada kasus besar yang mrenggut seorang ibu & seorang anak.. sbgai perempuan kami sangatlah takut. Smga pak @hotmanparisofficial bsa membntu keluarga dari ke2 korban ini. Kami menuntut keadilan,” tulis akun eshy_ratnasary.

Bapak KAPOLRI yang kami hormati, kami masyarakat NTT yang mencintai kemanusiaan dan keadilan, sangat membutuhkan perhatian bapak untuk kasus pembunuhan ibu dan anak di Kupang yang sangat tidak berperikemanusiaan, Alm Astrid Manafe, baby Lael Maccabee, keluarga dan masyarakat NTT mohon bantuan bapak agar kasus ini bisa diambil alih oleh bapak jika kami tidak mendapatkan keadilan. Salam hormat dari kami masyarakat NTT yang mencintai kemanusiaan, kebenaran dan keadilan,” tulis akun Vonny Beyleto di akun IG kapolri_info.

Baca Juga:  Berkas Dikembalikan ke Polda, Kejati NTT Tak Tolerir Kasus Penkase

(rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed