oleh

Pemkot Kupang dan Manajemen Sotis Hotel Kerja Sama Perangi Sampah Plastik

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) terus memberi perhatian serius terhadap masalah sampah plastik. Salah satunya menjalin kerjasama dengan managjemen Hotel Sotis untuk mengurangi sampah plastik. Mereka sepakat membersihkan sampah plastik itu dua minggu sekali. Pemkot akan serius memerangi penggunaan sampah plastik.

“Kerja sama dititikberatkan pada pengurangan sampah plastik yang rencananya akan melakukan pembersihan sampah plastik di pesisir, yang akan dilakukan satu kali dalam dua minggu,” kata Wali Kota Jefri Riwu Kore kepada wartawan, Kamis (30/1/2020), usai pertemuan dengan General Manager Hotel Sotis Kupang.

Iklan Dimonium Air

Wali kota memberi apresiasi atas niat baik dari manajemen Hotel Sotis karena telah menawarkan kegiatan yang positif. “Mereka yang mengajak kami terlebih dahulu untuk melakukan kegiatan kampanye perangi sampah di pesisir, dan kami pun menyambut baik hal tersebut,” ujar Jeriko, sapaan akrab Walikota Kupang.

Orang nomor satu di Kota Kupang ini mengatakan, ia menginginkan keterlibatan semua pihak dalam kegiatan tersebut dan berharap ada pihak swasta lainnya yang siap menjadi sponsor untuk perangi sampah di Kota Kupang.

“Sotis telah menjadi sponsor utama dalam kegiatan perangi sampah plastik di pesisir Kota Kupang. Kami berharap dengan apa yang telah dilakukan Sotis Hotel dapat menggugah pihak swasta lainnya yang sedang berinvestasi di Kota Kupang untuk melakukan hal yang sama atau mungkin mereka bisa berkontribusi pada bidang lainnya,” imbuh suami Ny. Hilda Manafe, Senator asal NTT ini. (*/rnc)

Baca Juga:  Jawaban BPN Kota Kupang terkait Batalnya Eksekusi Tanah Milik Chanistan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed