oleh

Pemkot Segera Seleksi Sekda, Komisi I DPRD Minta Transparan

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Komisi I DPRD Kota Kupang meminta Pemerintah Kota Kupang segera melaksanakan seleksi pejabat definitif Sekda Kota Kupang. Proses seleksi diminta transparan. Hal ini disampaikan Sekretaris Komisi I DPRD Kota Kupang, Yefta Sooai di Posko Pengaduan Warga, Sabtu (6/6/2020).

Yefta mengatakan, sudah saatnya Pemerintah Kota Kupang memiliki sekda definitif, dikarenakan sudah cukup lama jabatan ini diisi penjabat yakni Ir. Elvianus Wairata.

BACA JUGA: Seleksi Sekda Kota, Ini Saran Mantan Wali Kota Daniel Adoe

Ia menambahkan bahwa Komisi I sudah merencanakan bertemu Wali Kota Dr. Jefri Riwu Kore guna berdiskusi terkait bagaimana mencari solusi agar bisa mendapatkan jabaran sekda yang definitif.

Politisi PSI ini mengungkapkan, dewan sangat setuju dan mendukung jika Pemkot mulai melakukan proses seleksi. “Pada dasarnya demi kebaikan bersama rakyat, maka tidak ada alasan DPRD tidak menyetujui,” pungkasnya.

Ia juga meminta proses tersebut dipercepat, karena selama ini selalu menjadi pertanyaan publik. “Prosesnya nanti betul-betul harus transparan dan masyarakat bisa menilai pemilihan orang yang tepat,” jelasnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed