oleh

PKB Bentang Karpet Merah untuk Prabowo

Jakarta, RNC – Beberapa jam usai ditetapkan sebagai Presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Prabowo Subianto menyambangi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin beserta jajaran PKB di DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4). Prabowo disambut karpet merah.

Setelah bertemu, Cak Imin menyampaikan keinginan PKB dan Gerindra terus bisa bekerja sama lebih produktif.

“PKB dan Gerindra ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi, apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa yang akan datang,” kata Cak Imin.

Cak Imin berharap PKB dan Gerindra bisa bekerja sama di berbagai bidang. Kerja sama itu, kata dia, termasuk dalam legislatif dan berbagai upaya lainnya untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

“Kita harap PKB dan Gerindra terus menjalani kerja sama dalam berbagai bidang legislatif maupun di berbagai ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju masyarakat adil dan makmur,” ucapnya.

Lebih lanjut, Cak Imin menyebut dirinya juga menyerahkan dekapan agenda perubahan PKB kepada Prabowo. Dia berharap delapan agenda itu bisa menjadi agenda khusus Prabowo di masa depan.

“Tadi PKB juga menyampaikan kepada Pak Prabowo sebagai presiden terpilih delapan agenda perubahan PKB di mana untuk menjadi bahan perjuangan, sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo di masa yang akan datang,” ujar dia. (*/dtc/rnc)

Baca Juga:  Tiga Cabup di NTT Terima Rekomendasi Final dari PKB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *