oleh

Sambut Pilkada Ende 2024, Partai Hanura Siap Jaring Bakal Calon

Ende, RNC – DPC Partai Hanura Kabupaten Ende membentuk Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan (TPPP) menyambut Pilkada 2024. Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Ende, Joseph Filmon WS, dalam sesi jumpa pers di Sekretariat DPC Partai Hanura, Jalan Durian, Rabu (24/4).

Pembentukan TPPP bertujuan menjaring bakal calon bupati/wakil bupati yang akan bertarung pada Pilkada 2024 nanti. Setelah TPPP terbentuk, tahapan selanjutnya adalah membuka pendaftaran untuk para bakal calon.

Joseph Filmon mengatakan struktur TPPP ini terdiri dari 5 orang. Kelima personil ini bakal bertugas menjaring dan merekomendasikan bakal calon bupati/wakil bupati yang tepat untuk menjawab kebutuhan masyarakat Ende.

Sekretaris DPC sekaligus Sekretaris TPPP Hanura Ende, Sudrasman Arifin Nuh mengatakan TPPP merupakan organisasi yang bersifat ad hoc yang dibentuk oleh partai untuk melaksanakan pendaftaran, verifikasi administrasi dokumen dan melaksanakan konvensi bakal calon.

“Dalam hal penjaringan nanti kita akan beri rekomendasi kepada balon yang akan mendaftar ke Partai Hanura, dengan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi untuk selanjutnya akan didiskusikan bersama oleh pengurus tim penjaringan, penetapan, dan pemenangan cabang,” ungkapnya.

Turut hadir dalam sesi jumpa pers ini, personil TPPP Hanura Ende, yakni Hironimus Irwan Kila Pelo, SE sebagai Ketua TPPP, Sudrasman Arifin Nuh (Sekretaris), Godefridus Bata (Anggota), Ros Carmelia Agustina (Anggota) dan Deddy A. Djami (Anggota). (rnc16)

Baca Juga:  Jeriko Kantongi Rekomendasi DPP PAN, Siap Bangun Koalisi di Pilwalkot 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *