oleh

Resmi Ditetapkan jadi Pemenang Pilpres, Prabowo: Saatnya Kerja Sama

Jakarta, RNC – Kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah selesai dan semua elemen harus kembali bahu membahu mensejahterakan rakyat Indonesia.

“Saya ingin menyampaikan bahwa pertandingan selesai. Tetapi setelah ini, rakyat menuntut bahwa semua unsur pimpinan harus bekerja sama,” ucap presiden terpilih, Prabowo Subianto, dalam sambutannya di acara penetapan calon presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029 di Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/4).

Prabowo menegaskan, meskipun kontestasi berjalan sangat keras dan tajam, namun semua itu semata-mata untuk mensejahterakan rakyat. Oleh karena itu, ketika pertandingan usai maka semua elemen harus berkolaborasi untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Harus kolaborasi untuk membawa kebaikan, untuk membawa kesejahteraan, untuk membawa kemakmuran, untuk menghilangkan kemiskinan, untuk menghilangkan kelaparan, untuk menghilangkan korupsi di bangsa Indonesia,” pungkasnya.

KPU telah resmi menetapkan pasangan calon nomor (paslon) urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024.

Keputusan itu dibacakan langsung oleh Ketua KPU Hasyim Asyari dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Pemilu Tahun 2024 di Gedung KPU RI, Jalam Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/4).

“KPU menetapkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih periode tahun 2024-2029,” ucap Hasyim. (*/rmo/rnc)

Baca Juga:  Pilkada Rote Ndao: Partai Golkar di Antara 2 Pilihan, Vico Amalo atau Paulus Henuk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *