oleh

Putra Adonara jadi Dirut PT Kreasi Teknologi Pratama [email protected] Desa 247

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – John Richardo, SH., salah satu putra Adonara, Kabupaten Flores Timur, Provinsi NTT, resmi menjabat Direktur Utama PT Kreasi Teknologi Pratama [email protected] 247.

Acara pelantikan jajaran direksi perusahaan ini dilakukan di Jakarta, Rabu (27/1/2021). John Richardo dilantik bersama Direktur Keuangan dan Direktur Perlengkapan oleh Komisaris Utama Ir. Sukandar, MM., disaksikan oleh pengacara Emanuel Gleko, SH., MH., dan Notaris Rosany Munira Latuconsina, SH., M.Kn.

Iklan Dimonium Air

Komisaris Utama Ir. Sukandar, MM., pada kesempatan itu mengatakan, John Richardo terpilih sebagai Dirut setelah melewati proses seleksi yang panjang.

BACA JUGA: Kemendagri Ingin Pilkada Serentak Tetap 2024, Ini Alasannya

“Karena dalam situasi pandemi juga, sehingga proses seleksi sedikit panjang, tetapi akhirnya terpilih pak John Richardo sebagai Direktur Utama, tentunya dengan parameter-parameter yang ada,” kata Sukandar.

Masih menurut Sukandar, pasca pelantikan ini, di bawah kendali John Richardo, akan segera dilakukan pembenahan-pembenahan sehingga roda manajemen perusahaan dapat berjalan baik.

“Kami juga sudah memprogramkan untuk menjadikan NTT sebagai pilot project pengembangan bisnis perusahaan ini. Apalagi pak John Richardo juga punya keunggulan dalam melakukan komunikasi dan koordinasi termasuk penguasaan wilayah,” ungkap Sukandar.

John Richardo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan jajaran komisaris kepada dirinya. “Saya siap mengemban dan menjalankan amanah ini dengan baik. Saya juga mohon dukungan semua pihak agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap John.

John juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran komisaris yang mendukung penuh NTT dijadikan pilot project program dan bisnis perusahaannya.

“Untuk tahap awal pasca pelantikan ini, kami akan melakukan penandatanganan kerja sama dengan sejumlah mitra strategis seperti BNI dan Indosat,” sebutnya.

Terkait kerja sama dengan BNI, John Richardo mengaku akan melakukan terobosan baru lewat pembukaan rekening tabungan untuk 15.000 orang nasabah secara online dan serentak di hari Minggu.

“Untuk terobosan ini kami lakukan untuk mencetak rekor MURI. Jadi pembukaan rekening dilakukan secara online oleh masing-masing calon nasabah dari tempat mana saja menggunakan handphone android. Nanti mereka tinggal mengambil kartu ATM nya saja,” jelas John.

BACA JUGA: Perhatian! Parpol Terima Mahar Politik Kena Denda 10 Kali Lipat

“Ini juga dalam rangka membantu tugas pemerintah dalam membantu masyarakat kecil langsung ke rekening masing-masing masyarakat yang tidak mampu demi memutuskan mata rantai penyaluran yang panjang dan nantinya bisa menimbulkan praktek korupsi kolusi dan nepotisme,” sambung dia.

John Richardo menyatakan dirinya siap memenuhi kewajiban sebagai Dirut dalam menjalankan dan memajukan perusahaan dengan sungguh-sungguh dan amanah dengan penuh tanggung jawab.

“Saya siap melayani semua costumer dan memimpin semua karyawan dengan bahagia dan sukacita. Saya juga siap memberikan solusi terbaik terhadap permasalahan teknis dan non teknis yang terjadi dan yang membahayakan perusahaan,” tegas John Richardo. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed