oleh

Bernardinus Taek Resmi Jabat Ketua Fraksi PAN DPRD NTT

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi NTT mengangkat Bernardinus Taek menjadi Ketua Fraksi PAN DPRD NTT. Bernardinus menggantikan ketua fraksi sebelumnya Agustinus Lobo.

Pergantian komposisi Fraksi PAN ini dibacakan oleh Ketua DPRD NTT, Ir. Emelia J. Nomleni di sidang Paripurna DPRD NTT dalam rangka Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Nusa Tenggara Timur Tahun Anggaran 2020 dan Pembentukan Panitia Khusus Pembahasan LKPJ, di ruang sidang Utama DPRD Provinsi NTT, Rabu (31/3/2021).

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: DPW PAN NTT Minta Polisi Ungkap Dalang Bom Bunuh Diri di Makassar

Adapun pergantian kepengurusan fraksi PAN tersebut tertuang dalam surat bernomor: SK.DPW PAN NTT Nomor: PAN/16/A/KPTS/K/-WS/088/II/2021 Tentang Komposisi Fraksi Partai Amanat Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Berikut komposisi lengkap Fraksi PAN DPRD NTT
1. Bernadinus Taek: Ketua
2. Jimur Siena Katrina: Wakil Ketua
3. Syaiful Sengaji, ST: Sekretaris
4. Rambu Konda Anggung Praing, S.Fram, A.pt: Bendahara
5. Agustinus Lobo, SE: Anggota
6. Yeni Veronika, SH: Anggota

“Hal biasa dalam rangka penyegaran di dalam fraksi demi mengoptimalkan kinerja fraksi di DPRD agar mengoptimalisasi program partai di bidang–bidang tertentu guna tercapai tujuan partai,” kata Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro kepada wartawan Rabu (31/3/2021).

Awang mengatakan perombakan ini sudah dibacarakan dan diputuskan adalam Rapat Harian DPW PAN NTT Tanggal 23 Januari 2021. “Saya berharap kepengurusan Fraksi PAN hasil rotasi ini dapat menjalankan amanah dengan baik untuk rakyat Nusa Tenggara Timur lebih sejahtera,” ujar Awang. (rnc)

Baca Juga:  Fraksi PAN DPRD NTT Minta Pemerintah Bangun BTS di Pulau Raijua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed