oleh

DPW PAN NTT Serahkan Hadiah Pemenang Lomba TikTok Challenges

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi NTT menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba TikTok Challenges DPW PAN NTT, Kamis (25/3/2021).

“Puji Tuhan hari ini kita telah menyerahkan hadiah berupa uang dan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba dan kami menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasinya,” kata Ketua POK DPW PAN NTT, Marthen Lenggu.

Iklan Dimonium Air

Ia mengatakan lomba TikTok Challenges DPW PAN NTT menjadi salah satu upaya memberikan sosialisasi kepada masyarakat luas terkait protokol kesehatan saat pandemi dan juga yang sedang bekerja dari rumah.

BACA JUGA: Ini Pemenang TikTok Challenges yang Digagas DPW PAN NTT

“Kompetisi ini menjadi salah satu cara dalam sosialisasi tentang protokol kesehatan, apalagi TikTok sangat digemari kawula muda. DPW PAN mencoba menampung kreasi anak muda untuk turut mengajak melaksanakan protokol kesehatan di saat pandemi,” ujarnya.

DPW PAN NTT dan panitia pelaksana menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya dalam lomba TikTok ini. “Semoga ke depan akan jauh lebih baik lagi,” kata Marthen.

Artur Kota, salah satu pemenang dalam event ini mengatakan dirinya sangat dan bangga bisa memenangkan lomba ini. Artur pun berterima kasih kepada DPW PAN NTT yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Ia berharap semoga PAN NTT tetap jaya dan makin dicintai oleh kaum milenial di NTT. (*/rnc)

  • 93
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed