oleh

Ruben Kale Dipa dan Lazarus Riwu Rohi Merapat ke Paket KRISTO

Seba, RNC – Dua politisi ternama Kabupaten Sabu Raijua, Ruben Kale Dipa dan Lazarus Riwu Rohi akhirnya memutuskan merapat ke pasangan Krisman Riwu Kore – Thobias Uly (KRISTO). Sebelumnya, nama kedua politisi ini ikut disurvei untuk menjadi calon wakil bupati dari Simon Dira Tome yang diusung Partai Golkar.

 

Keputusan kedua tokoh ternama Sabu Raijua ini merapat ke paket KRISTO setelah dikeluarkannya hasil survei dan keduanya disebut memiliki elektabilitas yang rendah dibanding calon lain.

Ruben Kale Dipa memutuskan merapat ke paket KRISTO setelah Krisman Riwu Kore dan Thobias Uly beserta pendukung merapat ke kediamannya di Kelurahan Mebba, Jumat (21/6/2024)

Ruben pun menyatakan mendukung paket KRISTO. “Saya rasa kita bukan baru kenal, tapi sudah kawan lama. Saya rasa sangat terhormat dengan kehadiran pak Krisman bersama pendukung, dan saya nyatakan sikap untuk mendukung,” ungkap Ruben yang didampingi sang istri.

Hal yang sama disampaikan Lazarus Riwu Rohi. Ia juga mengatakan dirinya bersama seluruh pendukung dan simpatisannya siap mendukung dan memenangkan paket KRISTO di Pilkada Kabaputen Sabu Raijua.

“Banyak hal yang perlu kita perjuangkan secara bersama-sama di Kabupaten Sabu Raijua. Banyak proyek mangkrak di sini, tambak garam yang tidak patuhi prosedur serta tak mengahasilkan PAD sama sekali buat Kabupaten Sabu Raijua. Ini yang perlu kita benahi bersama calon pemimpin kita ke depan,” ujarnya di depan simpatisan dan para pendukung paket Kristo.

Lebih lanjut, Lazarus juga mengatakan bahwa dirinya siap membantu membangun Kabupaten Sabu Raijua, lewat ide dan gagasan yang akan disampaikan ke Paket Kristo nantinya lewat visi misi mereka.

Sementara itu, Krisman Riwu Kore yang hadir langsung untuk meminta dukungan dan doa dari kedua figur ternama Sabu Raijua ini menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungan untuk Sabu Raijua yang lebih baik lagi.

Baca Juga:  Partai Buruh Buka Pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Ini Syaratnya

“Pak Ruben dan Pak Zarus adalah tokoh Sabu yang kita hormati dan hargai. Kita datang menjumpai mereka karena kita ingin Sabu Raijua ini lebih baik lagi. Kita tidak punya apa-apa untuk merekrut mereka berdua masuk ke tim kita, selain ide, gagasan dan doa tulus untuk Sabu Raijua tercinta,” ujar Krisman kepada awak media. (rnc)

Ikuti berita terkini dan terlengkap di WhatsApp Channel RakyatNTT.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *