oleh

Saleh Husin: Jalan Santai Sambil Tiktokan ala Komengsong

Jakarta, RNC – Guna menjaga tali silaturahim, kekompakan, guyub serta badan tetap bugar dan fit, maka komunitas yang tergabung dalam Komengsong melakukan jalan pagi bersama dengan titik start dan finis di Sarinah Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2022).

Komunitas ini terdiri dari para pimpinan lembaga tinggi negara, menteri, mantan menteri, direksi dan komisaris BUMN dan swasta, pimpinan media nasional, serta akademisi.

banner BI FAST

Tampak hadir pagi tadi Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menlu Retno Marsudi dan suami, Menhub Budi Karya, Menteri BUMN Erick Thohir, Menkop UKM Teten Masduki, mantan Menteri KKP Susi Pujiastuti, mantan Menperin Saleh Husin, mantan Menkominfo Rudiantara, mantan Menko Ekonomi Rizal Ramli, mantan Kepala Bekraf Triawan Moenaf.

Lalu ada putri Gus Dur Yeni Wahid, mantan Wali Kota Tangsel Airin, mantan Sekretaris BUMN Said Didu, Ketua Forum Pemred Arifin Asydhad yang juga Pemred Kumparan, Dirut Metro TV Don Bosco Salamun, Direktur Pemberitaan Berita Satu Holding Primus Dorimulu, Pemred CNN Indonesia Titin Rosmasari , Pemred Bisnis Indonesia Maria Benjamin, Pemred Liputan 6 Irna Gustiawati, Dirut Rakyat Merdeka Kiky Iswara, Pemred Tribunews.com Febby Mahendra, Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Ilham Bintang, Komisaris Rakyat Merdeka Ratna Susilowati, GM TVOne Ecep Yasa, Pemred Metro TV Arief Suditomo, mantan Pemred Jakarta Pos Nezar Patria.

“Juga tampak hadir Dekan FK UI Prof Ari Fahrial Syam, Prof Fredy Tobing dari FISI UI, drg. Eva dari FKG UI, konduktor Dwiki Darmawan serta ada beberapa petinggi yang dadakan berhalangan hadir,” ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

Ia mengatakan aksi jalan santai kali ini sangat seru dan kocak. Di setiap titik yang punya pemandangan menarik, mereka tak melewatkannya dengan foto bersama. “Jadi lebih lama foto-foto nya daripada jalannya,” tambah Saleh sambil tertawa.

Saleh mengatakan semua anggota komunitas menyatu. Tidak disekat oleh warna pilihan politik masing-masing. Untuk kali ini kegiatannya sangat ramai karena jumlah peserta mencapai 50-an orang. “Nah, setelah mengitari Bundaran HI dan B undaran BI semuanya kembali ke Sarinah untuk kongkou-kongkou sambil ngopi dan ngeteh,” ujar Saleh.

Aksi jalan santai ini membuat semua anggota komunitas saling bercanda diiringi dengan tertawa lepas serta ada beberapa yang bertiktok ria. Di sini semua kembali menjadi fresh pikirannya karena seminggu dipenuhi dengan berbagai kesibukan. “Setelah itu, ada beberapa yang langsung melakukan test drive mobil Wuling listrik di area parkir,” ujar Ketua MWA UI Saleh Husin. (*/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *