oleh

Satgas TMMD Kodim 1625/Ngada Sosialisasi Bahaya Narkoba untuk Warga Bidoa di Nagekeo

Mbay, RNC – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 1625/Ngada menggelar penyuluhan bahaya narkoba kepada masyarakat Bidoa, khususnya pemuda dan pelajar. Kegiatan ini mengangkat tema “Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”.

TMMD ke-115 ini bertempat di SMPN 3 Nangaroro, Desa Bidoa, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, Jumat (21/10/2022).

banner BI FAST

Dalam kegiatan penyuluhan tersebut, Kanit Propam Polsek Nangaroro Frederik A Rame menjadi narasumber didampingi Anggota Satgas TMMD yaitu Pasi Ter Kapten Inf Komang Sumadana. Mereka menyampaikan sebagai generasi penerus cita-cita bangsa harus memiliki karakter yang baik sejak dini. Harus menghindari bahaya narkoba.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas TMMD ke-115 Kodim 1625/Ngada untuk mengingatkan kembali para pelajar dan kaum muda serta masyarakat untuk sadar terhadap hukum dan bahaya narkoba. “Berharap adanya kegiatan penyuluhan bahaya narkoba ini dapat dilaksanakan terus menerus,” kata Kanit Propam Polsek Nangaroro.

Ia mengimbau agar generasi muda terus dijaga dengan baik dari segala penyalahgunaan narkotika yang merusak demi masa depan bangsa dan negara.

Sementara Pasi Teritorial Kapten Inf Komang Sumadana menambahkan generasi muda bebas narkoba memang sulit mengingat faktor lingkungan dan pergaulan anak-anak, namun hal ini tidak bisa dibiarkan. Seluruh elemen berkewajiban untuk mengimbau dan mengajak melalui sosialisasi agar pemuda terhindar dari kehancuran akibat narkoba dan minuman keras.

Hadir dalam kegiatan penyuluhan tersebut kepala dusun Bidoa, Kanisius Grasi bersama Kepala SMPN Satap 3 Nangaroro Yohanes Tua. (rnc15)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Jembatan Penghubung Aeramo-Marapokot Putus Total, Warga Minta Jembatan Darurat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *