oleh

Setelah PDIP dan PKB, Vico Amalo ‘Ketuk Pintu’ Rumah PAN

Ba’a, RNC – Calon Bupati Rote Ndao 2024-2029, Capt. Vicoas Amalo bertandang ke Rumah PAN Rote Ndao, Senin (29/4/2024). Vico-sapaan karib Ketua Umum Perkumpulan Rote Bersatu (PRB) ini resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Rote Ndao di DPD PAN Rote Ndao.

Sebelum bertandang ke DPD PAN Rote Ndao, Vico didampingi keluarga dan tim pendukung mendaftar ke DPC PDIP Rote Ndao dan DPC PKB Rote Ndao. Di DPD PAN, Vico diterima para pengurus Desk Pilkada DPD PAN Rote Ndao.

Usai proses pendaftaran, kepada RakyatNTT.com, Vico menjelaskan dirinya berterima kasih atas sambutan baik dari seluruh pengurus DPD PAN Rote Ndao. Ia mengaku bersyukur karena PAN sangat welcome menerima dirinya untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati Rote Ndao.

“Saya sampaikan terima kasih karena semua dokumen pendaftaran sudah diterima pengurus dan saya siap mengikuti proses dan tahapan sesuai mekanisme di internal PAN,” kata Vico.

Ia mengatakan salah satu alasan mendaftar di PAN karena partai ini terbuka bagi siapapun yang ingin mengabdi di Rote Ndao. “Harapan saya kita bisa bersama-sama PAN ikut membangun Rote Ndao yang lebih baik,” kata Vico. (rnc)

Baca Juga:  Fraksi PAN DPRD NTT Serahkan Hewan Kurban di Masjid Raya Nurussa'adah Kota Kupang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *