oleh

Setelah PDIP, Jeriko Merapat ke PSI dan PKB

Kupang, RNC – Bakal calon Wali Kota Kupang 2024-2029, Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko), Rabu (24/4/2024) resmi mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sebelumnya, Wali Kota Kupang Periode 2017-2022 ini telah mendaftar di PDIP.

Kedatangan Jeriko ke Sekretariat DPC PSI diterima langsung Ketua DPC PSI Kota Kupang, Filmon Loasana dan jajarannya. Berkas dan dokumen yang dibawa Jeriko pun dinyatakan lengkap dan akan diproses lebih lanjut.

PKB
Jeriko pose bersama para pengurus DPC PKB Kota Kupang usai mendaftar, Rabu (24/4). (Foto: Ist)

Selain PSI, Jeriko juga telah resmi mendaftar ke DPC PKB Kota Kupang. Jeriko diterima langsung Ketua DPC PKB Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek dan Sekretaris Roy Riwu Kaho.

Kepada RakyatNTT.com, Jeriko mengatakan dirinya akan terus mengajak partai-partai yang membuka diri untuk bekerja sama membangun Kota Kupang lebih baik lagi. Oleh karena itu, setelah berkomunikasi, ia secara resmi mendaftar ke PSI dan PKB.

“Kita sudah daftar secara resmi dan dokumen sudah dipenuhi, sehingga kita siap berproses. Kita ikuti mekanisme di partai masing-masing,” kata Jeriko. (rnc)

Baca Juga:  PDIP Kota Kupang Panaskan Mesin, Siap Menangkan Ansy Lema dan Jeriko-Adinda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *