oleh

Tampil Memukau, Gita Smater Choir di Mata Fransiscus Go

Kupang, RNC – Kagum, hebat..! Kata itulah yang terucap dari mulut Fransiscus Go, usai menyaksikan penampilan Gita Smater Choir yang tampil memukau di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, (11/11/2023) malam. Di hadapan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Michael Rolandi, Kepala Dinas Kebudayan DKI Jakarta, Iwan Henry Wardhana, dan tokoh masyarakat NTT, Fransiscus Go, anak – anak SMAK Frater Maumere malam itu tampil mengesankan.

“Kualitas choir anak – anak smater bagus sekali. Mengukir nama NTT ke tingkat nasional dan internasional. Beta sangat kagum. Mereka semua hebat,” tandas Fransiscus Go kepada RakyatNTT.com, Minggu (12/11/2023). Dikatakannya, konsistensi SMA Frater Maumere untuk tetap berkarya dalam bidang seni budaya, sungguh menunjukkan value dan nilai yang tinggi dalam mengisi pembangunan sosial bagi Nusa Tenggara Timur.

Kepedulian dan dukungan Fransiscus Go kepada anak – anak Flobamora, patut diacungi dua jempol. Pasalnya, CEO GMT Institute dan Yayasan Felix Maria Go itu, berkomitmen untuk turut serta mengangkat nama NTT melalui berbagai agenda sosial dan pendidikan. Sebagai putra daerah, Fransiscus Go ingin kualitas hidup masyarakat NTT lebih baik lagi. Mengingat, NTT adalah daerah yang memiliki potensi kekayaan alam dan pariwisata yang bernilai jual tinggi.

“Saya takjub dan bangga atas dedikasi, perjuangan yang sungguh – sungguh dari adik – adik Frateran Maumere. Pak Blasius tidak gentar menghadapi rintangan apapun, sehingga malam itu bisa menyuguhkan penampilan terbaik mereka di Jakarta. Semoga ke depan semakin sukses bawa nama baik NTT di dunia internasional,” kata Fransiscus Go memberi semangat.

Sekedar tahu, konser bertajuk “Suara Anak Flobamorata” malam itu, melibatkan penampilan 38 orang dipandu seorang dirigen. Mereka membawakan lagu – lagu daerah Indonesia. Termasuk, melantunkan Mars Jakarta yang mendapat sambutan hangat dari Heru Budi Hartono, serta semua pengunjung yang hadir. “Terima kasih kepada Bapak Fransiscus Go yang sudah memberikan dukungan, sehingga kami bisa berlomba di Malaysia. Dan, sekarang bisa tampil di Jakarta, di depan bapak gubernur. Selanjutnya, kami menargetkan bisa ikut Word Quayer Games Internasional dan Busan Quayer International Festival,” kata Ketua Tim sekaligus dirigen GSC, Blasius Moa. (robert kadang)

Baca Juga:  Trend Positif Survei Fransiscus Go di Mata Pengamat Politik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *