oleh

Demokrat Kota Kupang Siap Kampanyekan AHY untuk Pilpres 2024

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Instruksi Ketua DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur, Jefri Riwu Kore untuk mengampanyekan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon presiden masa depan Indonesia, siap digaungkan para kader di Kota Kupang.

Hal ini diungkapkan kader Demokrat Kota Kupang, Elbert Manafe, Jumat (25/6/2021). Ia mengatakan dirinya memegang teguh perintah pimpinan partai untuk mengampanyekan sosok Ketum AHY. “Pada dasarnya sebagai kader tentunya siap jalankan amanah partai dalam mengampanyekan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) calon pemimpin muda Indonesia di masa depan,” ungkap anggota DPRD Kota Kupang ini.

Iklan Dimonium Air

Elbert menambahkan AHY adalah sosok pemimpin yang punya kapasitas serta mampu memimpin Indonesia ke depan. Menurutnya, saat ini masyarakat perlu mengetahui AHY tidak hanya sebagai anak dari Pembina Partai Demokrat, tapi lebih dari itu kapabilitasnya memimpin salah satu parpol terbesar di Indonesia ini telah teruji.

Ia juga mengatakan, saat ini warga NTT khusunya di Kota Kupang telah mengenal sosok AHY, di mana saat badai seroja yang melanda awal April lalu, AHY terlibat langsung dan ikut membagikan bantuan kepada para korban bersama seluruh kader yang di kabupaten/kota, provinsi maupun pusat. “Dan hal itu juga telah dilakukan para kader baik di ranah legislatif maupun pemerintahan,” ungkapnya.

Kader lainnya, Yeki Feoh mengatakan sebagai kader partai di tingkat DPC, pihaknya wajib menyukseskan kampanye untuk AHY. Menurutnya, sosok AHY adalah politisi muda yang sudah banyak melakukan sentuhan-sentuhan terhadap masyarakat. Yang dilakukan adalah terus membangun koordinasi secara internal partai maupun eksternal agar bisa terlaksananya pembangunan di negara ini.

“Dilihat dari sosok AHY adalah sosok muda yang mempunyai kharisma sebagai pemimpin masa depan,” tutur Yeki yang juga menjabat salah satu wakil ketua di DPC Partai Demokrat Kota Kupang. (rnc04)

  • 107
    Shares
Baca Juga:  Dispendukcapil Kota Kupang Berhenti Cetak E-KTP, Ini Penyebabnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed