oleh

1 Pasien Reaktif Rapid Antigen di RSUD Ende Meninggal Dunia

Iklan Covid Walikota Kupang

Ende, RNC – Seorang pasien berjenis kelamin perempuan, berinisial SN (74 tahun), meninggal dunia di RSUD Ende, Sabtu (16/1/2021), sekira pukul 00.40 Wita.

Pasien ini diketahui reaktif berdasarkan hasil rapid test antigen. Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ende, Vitalis Kako didampingi Kepala Seksi Surveilance dan Imunisasi Maria Agustina Tondong yang dikonfirmasi RakyatNTT.com menjelaskan berdasarkan laporan dari Direktur RSUD Ende, dr. Aries, penyakit penyerta dari pasien meninggal tersebut, yakni batuk, pilek, hipertensi, mual, dan muntah.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Data Covid-19 NTT 15 Januari: 6 Pasien Meninggal, 140 Positif Baru

Pasien ini dirawat di RSUD Ende sejak Jumat (15/1/2021) pukul 14.00 Wita dan meninggal Sabtu (16/1/2021) dinihari sekira pukul 00.40 Wita. Pasien ini dimakamkan sesuai protokol kesehatan level 3 di Pekuburan Kristen Potu, Ende.

Diketahui pasien ini belum dinyatakan positif covid-19 karena hasil pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR) belum keluar. Namun karena dinyatakan positive probable berdasarkan rapid antigen sehingga dimakamkan sesuai protokol Covid-19. (rnc16)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed