oleh

3 Nama Calon Sekda Kota Kupang Dikonsultasikan ke Gubernur

Kupang, RNC – Pemerintah Kota Kupang telah mengantongi 3 nama calon Sekretaris Daerah Kota Kupang yang baru. Nama-nama tersebut secepatnya dikonsultasikan ke Gubernur Nusa Tenggara Timur.

Hal tersebut disampaikan Pj. Sekda Kota Kupang, Ir. Elvianus Wairata saat diwawancarai RakyatNTT.com di Balai Kota, Senin (20/7/2020) siang.

Elvianus menyampaikan, ke-3 nama tersebut telah diserahkan kepada Wali Kota Dr. Jefirstson Riwu Kore. Saat ini tinggal konsultasi ke Gubernur dan selanjutnya dikirim ke Jakarta.

BACA JUGA: 3 Nama Calon Sekda Sudah di Tangan Wali Kota

Terkait nama-nama tersebut, Elly-sapaan akrab Pj. Sekda, belum bisa menyampaikan ke publik. Namun menurutnya, ke-3 nama itu sudah melalui proses penjaringan yang panjang oleh tim Pansel. “Nama ada campur orang kota (Pemkot Kupang) dan orang kabupaten (Pemkab Kupang),” kata Elly.

Salah satu ASN di Pemkot Kupang yang tak mau namanya disebutkan, sangat berharap proses penentuan sekda definitif ini dapat berjalan dengan baik. Di mana sudah seharusnya Pemkot memiliki Sekda yang definitif sehingga bisa membantu wali kota menjalankan roda pemerintahan dengan energi baru. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed