oleh

Para Kandidat Sekda Kota Kupang Ikut Tahap Uji Kompetensi Bidang dan Wawancara

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Seleksi Sekretaris Daerah Kota Kupang telah melalui tahap wawancara dan tes kompetensi bidang. Seleksi tersebut telah berlangsung 3 hari sejak 12 Juli lalu di Aula Hotel Naka.

Berdasarkan pantauan RakyatNTT.com, di Ruang Edelwis Hotel Naka, Selasa (14/7/2020), salah satu peserta, Thomas Didimus Dagang menyampaikan visi dan misi serta wawancara bersama Pansel.

BACA JUGA: Ini 9 Nama yang Lolos Tahapan Administrasi Seleksi Sekda Kota Kupang

Pansel yang didaulat untuk melakukan penjaringan yakni Asisten III Setda Provinsi NTT, Kosmas D. Lana, SH,M.Si, Kepala BKD Provinsi NTT, Henderina Sintche Laiskodat, akdemisi Universitas Nusa Cendana Kupang, Prof. Dr. Alo Liliweri, MS dan Dr. David B.W. Pandie, MS. Kemudian sebagai praktisi yang juga mantan Sekda Kota Kupang, Bernadus Benu, SH,M.Hum.

Saat diwawancarai di ruang sekretariat Pansel Sekda Kota Kupang, Sekretaris BKPPD Kota Kupang, Heny Lukas menyampaikan sesuai jadwal, hari ini memasuki tahapan uji kompetensi bidang sekaligus wawancara. Sebanyak 9 nama yang lolos seleksi administrasi telah mengikuti seleksi dengan baik sesuai dengan jadwal seleksi yang telah ditetapkan. “Seleksi kompetensi bidang dan wawancara sudah berlangsung 3 hari dan hari ini terakhir,” ungkapnya.

Ia menambahakan, dari jadwal yang ditentukan, pada 18 Juli 2020, sudah bisa ditentukan nama-nama yang lolos seleksi dan masuk dalam 3 besar. Penilaian pun akan ditentukan oleh panitia seleksi yang terdiri dari unsur birokrat, akademisi dan praktisi.

“Sesungguhnya itu di tanggal 18, jadi kita masih menanti keputusan Pansel, mungkin beliau-beliau bisa majukan dari jadwal yang sudah ditetapkan itu,” pungkasnya.

BACA JUGA: Pemkot Segera Seleksi Sekda, Komisi I DPRD Minta Transparan

Berikut nama-nama pejabat yang mengikuti uji kompetensi dan wawancara:

1. Abraham D. E Manafe
2. Jeffry Pelt SH.
3. Drs. Pieter Charles Sabneno, M.Si.
4. Ejbends H.D.S Doeka, S.Sos,M.Si.
5. Noce Nus Loa, SH.MH.
6. Novita D. E. Foenay, A.Pi.
7. Thomas D. Dagang S.Sos,M.Si.
8. Fahrensy P. Funay SE,M.Si.
9. dr. I Wayan Ari Wijana S. Putra, M.Si

(rnc04/rnc05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed