oleh

3 Nama Calon Sekda Kota Kupang Sudah Diserahkan ke Gubernur

Kupang, RNC – Pemerintah Kota Kupang telah melaporkan hasil seleksi para calon Sekretaris Daerah Kota Kupang kepada Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang, Ernest Ludji, di Balai Kota, Kamis (23/7/2020) siang.

Kepada RakyatNTT.com, Ernest menyampaikan bahwa Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore didampingi Penjabat Sekda Kota Kupang Elvianus Wairata, memberikan laporan kepada Gubernur NTT. Terdapat 3 nama calon sekda yang diserahkan. Ketiga nama terdsebut telah melalui tahap penilaian oleh panitia seleksi.

BACA JUGA: 3 Nama Calon Sekda Kota Kupang Dikonsultasikan ke Gubernur

Ia menambahkan, proses selanjutnya yakni Wali Kota akan mengusulkan 1 nama calon sekda kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) guna mendapatkan rekomendasi dari Gubernur. “Dan itu akan dikonsultasikan kepada Gubernur sebagai perwakilan Pemerintah Pusat di daerah,” jelasnya.

Kabag Prokopim ini juga mengatakan bahwa Pemkot akan terus berupaya agar tahapan selanjutnya berjalan berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan. Di mana untuk pelantikan ditetapkan pada awal Agustus 2020 ini.

“Oleh sebab itu, kita mengharapkan dukungan dari setiap unsur, sehingga ini dapat berjalan dengan baik sesuai apa yang diinginkan,” katanya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed