oleh

7 Februari, Dimonim Air Resmi Layani Penerbangan Perintis dan Komersil di NTT

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Provinsi NTT, PT. Marta Buana Abadi atau lebih dikenal dengan brand “Dimonim Air” akan melayani rute penerbangan perintis dan komersil beberapa pulau.

Commercial Manager PT. Marta Buana Abadi, Ade Ratnasari dalam rilisnya kepada media mengatakan untuk pelayanan perintis, Dimonim Air akan melayani rute Sabu–Waingapu, Kupang–Kisar, Waingapu–Ruteng, Sabu–Ende.

Iklan Dimonium Air

Sedangkan penerbangan komersil yang dilayani Dimonim Air yakni rute Kupang–Sabu. Pelayanan setiap hari dengan menggunakan pesawat Cessna Grand Caravan (C 208 B). “Rute penerbangan perintis dan komersil ini dapat dinikmati masyarakat mulai tanggal 7 Februari 2020,” jelas Ade Ratnasari.

Secara rinci, Ade mengatakan harga yang sudah ditetapkan, seperti untuk penerbangan perintis sudah dibanderol dengan harga Rp 216 ribu untuk rute Rute Sabu–Waingapu, Kisar–Kupang Rp 355 ribu, Waingapu–Ruteng Rp 213 ribu, dan rute Sabu–Ende sebesar Rp 244.000.

Sedangkan untuk rute Kupang–Sabu dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 juta dan Sabu–Kupang harga Rp 800 ribu. Harga tersebut belum termasuk PPN, IWJR dan airport tax. “Dengan beroperasinya Dimonim Air di wilayah Provinsi NTT, diharapkan masyarakat semakin banyak mempunyai pilihan untuk melakukan penerbangan di Provinsi NTT,” tandasnya.

Diakui Ade, pembukaan base Dimonim Air di wilayah NTT merupakan salah satu komitmen pelayanan dari pemilik Dimonim Air yakni Capt. Vicoas T. B. Amalo yang merupakan salah satu putra daerah NTT yakni berasal dari Kabupaten Rote Ndao.

Diharapkan Dimonim Air tetap menjadi moda transportasi udara yang aman, nyaman serta terjangkau oleh semua kalangan masyarakat khususnya wilayah NTT. (*/net/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed